Minggu, 24 Maret 2019

Outbound karimunjawa

OUTBOUND KARIMUNJAWA






Outbound karimun
Outbound  dan Berwisata ke Pantai kini makin seru dengan Paket Outbound di Karimunjawa, tidak hanya berfoto maupun bermain air di tepi pantai. Anda pun bisa melakukan kegiatan Capacity building atau Team Building Outbound di Pantai dan di lajut dengan snorkling menikmati indahnya karang hidup di karimunjawa . Untuk Anda yang sudah pernah berkegiatan outbound di alam pegunungan tidak ada salahnya merasakan pengalaman baru Outbound di Pantai Karimunjawa. Lokasi Outbound Karimunjawa yang teduh karena dikelilingi pepohonan dilanjutkan dengan Fun Games di tepi pantai sambil bermain air dan diakhiri dengan makan siang eksotis di tepi pantai dengan menu hidangan khas seafood (Bakar ikan) Sebuah paket lengkap wisata pantai sekaligus berkegiatan Outbound Team Building untuk melengkapi agenda kegiatan Outbound karimunjawa Company Anda.

jika anda sudah memutuskan ingin menggunakan jasa kami untuk melayani seluruh kegiatan outbound dan wisata anda, maka keputusan tersebut merupakan yang paling tepat untuk anda pilih Paket Outbound di Karimunjawa.

Dengan tim dan crew yang berpengalaman kami yakin bisa memberikan kesan terbaik untuk liburan anda khususnya spesial kegiatan outbound baik secara indoor maupun outdor. Karena kami sudah berpengalaman bertahun tahun untuk dunia pariwisata maka memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional,

Kelebihan Paket Outbound di Karimunjawa

1. Team Building

Konsep kegiatan outbound kami adalah Gabungan dari outbound team building, Psikologi dan leadership. Artinya kami selalu menyertakan nilai-nilai psikologis, kebersamaan dan kepemimpinan di setiap game/permainan. Kami mengamati perilaku personal dan kelompok pada saat kegiatan outbound berlangsung.

2. Instruktur Profesional

Semua kegiatan Paket Outbound di Karimunjawa ini laksanakan dipandu oleh instruktur dan fasilitator profesional dan berpengalaman yang sudah banyak mengisi kegiatan outbound di seluruh kota di Indonesia.

3. Service dan Safety

Dalam pelayanan, Karimunjawa Outbound mengutamakan Service dan Safety dengan moto “Service dan Safety nomor satu bagi kami”.

Paket Outbound Karimun jawa terbaik

Paket Outbound di Karimunjawa murah yang kami tawarkan kepada anda adalah aktivitas wisata dengan tujuan bisa memberikan efek positif nantinya disaat Anda kembali ke akvititas semula. Refreshing sekaligus ditambah kegiatan yang menguji nyali merupakan kombinasi adventure yang menyenangkan. Hemat biaya dan tarif namun sangat memberi efek banyak nantinya yang bisa kami aturkan sebaik mungkin dengan penyesuaian usia peserta separti Mahasiswa, Karyawan atau pekerja instansi pemerintah. Dengan beragam klasifikasi permainan yang inovatif dan interkatif inilah kami adalah provider outbound di Karimunjawa terbaik sebagai pilihan Anda.

Pada layanan outbound yang kami berikan bukanlah sekedar murah saja, namun palayanan yang dapat anda nikmati akan dilengkapi oleh banyak sekali fasilitas penunjang kegiatan yang tentu sangat berkualitas dan pasti bisa memuaskan hati seluruh peseta Karimunjawa Outbound.


Beberapa hal yang dapat kami pastikan akan didapatkan Paket Outbound di Karimunjawa oleh para peserta saat setelah mengikuti seluruh kegiatan Outbound yang telah kami sediakan antara lain adalah: menumbuhkan rasa percaya diri, membangun keinginan untuk terus bekerja sama, meningkatkan rasa solidaritas diantara peserta, meningkatkan potensi daya fikir peserta dan masih banyak lagi

Contact : Greenleafoutbound@Gmail.Com (085740137771 / 081215992767)
Untuk Informasi Lebih Lanjut Kami Akan Mengirimkan Proposal Dan Bertemu Untuk Presentasi




Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1.500 hektare dan perairan ±110.000 hektare, Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara.

Berdasarkan legenda yang beredar di kepulauan, Pulau Karimunjawa ditemukan oleh Sunan Muria. Legenda itu berkisah tentang Sunan Muria yang prihatin atas kenakalan putranya, Amir Hasan. Dengan maksud mendidik, Sunan Muria kemudian memerintahkan putranya untuk pergi ke sebuah pulau yang nampak "kremun-kremun" (kabur) dari puncak Gunung Muria agar si anak dapat memperdalam dan mengembangkan ilmu agamanya. Karena tampak "kremun-kremun" maka dinamakanlah pulau tersebut Pulau Karimun.

*Sejak tanggal 15 Maret 2001, Karimunjawa ditetapkan oleh pemerintah Jepara sebagai Taman Nasional. Karimunjawa adalah rumah bagi terumbu karang, hutan bakau, hutan pantai, serta hampir 400 spesies fauna laut, di antaranya 242 jenis ikan hias. Beberapa fauna langka yang berhabitat disini adalah Elang Laut Dada Putih, penyu sisik, dan penyu hijau.

Tumbuhan yang menjadi ciri khas Taman Nasional Karimunjawa yaitu dewadaru (Crystocalyx macrophyla) yang terdapat pada hutan hujan dataran rendah.

Ombak di Karimunjawa tergolong rendah dan jinak, dibatasi oleh pantai yang kebanyakan adalah pantai pasir putih halus.

Contact : Greenleafoutbound@Gmail.Com (085740137771 / 081215992767)
Untuk Informasi Lebih Lanjut Kami Akan Mengirimkan Proposal Dan Bertemu Untuk Presentasi

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Outbound Semarang | Powered by Hidayat
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com