Selasa, 29 November 2016

Outbound Rafting sungai elo magelang


Outbound rafting sungai elo magelang


Kegiatan Outbound dan Rafting (Arung jeram) Adalah salah satu Program yang sangat di minati Oleh Kebanyakan Klient Dari Green Leaf, karena Program tersebut sangat memberikan kesan tersendiri bagi para penggila Kegiatan luar Ruang, adapun sebelum melakukan pengarungan kami akan berikan kegiatan Outbound " Permainan simulasi cerminan kehidupan baik dalam aspek sosial, karier (Kehidupan kantor), Kekeluargaan dan Empaty antar anggota, selain itu value dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pengalaman secara langsung melalui permainan yang mengandung unsur team management, efektif komunikasi, team work , Leadership, & team building Outbound yang mengasah strategi semangat dan totalitas  peserta,

Kelebihan Paket Outbound di MAGELANG



1. Team Building

Konsep kegiatan outbound kami adalah Gabungan dari outbound team building, Psikologi dan leadership. Artinya kami selalu menyertakan nilai-nilai psikologis, kebersamaan dan kepemimpinan di setiap game/permainan. Kami mengamati perilaku personal dan kelompok pada saat kegiatan outbound berlangsung.

2. Instruktur Profesional

Semua kegiatan Paket Outbound di Karimunjawa ini laksanakan dipandu oleh instruktur dan fasilitator profesional dan berpengalaman yang sudah banyak mengisi kegiatan outbound di seluruh kota di Indonesia.

3. Service dan Safety

Dalam pelayanan, Karimunjawa Outbound mengutamakan Service dan Safety dengan moto “Service dan Safety nomor satu bagi kami”.

Paket Outbound MAGELANG Terbaik

Paket Outbound di MAGELANG murah yang kami tawarkan kepada anda adalah aktivitas wisata dengan tujuan bisa memberikan efek positif nantinya disaat Anda kembali ke akvititas semula. Refreshing sekaligus ditambah kegiatan yang menguji nyali merupakan kombinasi adventure yang menyenangkan. Hemat biaya dan tarif namun sangat memberi efek banyak nantinya yang bisa kami aturkan sebaik mungkin dengan penyesuaian usia peserta separti Mahasiswa, Karyawan atau pekerja instansi pemerintah. Dengan beragam klasifikasi permainan yang inovatif dan interkatif inilah kami adalah provider outbound di MAGELANG terbaik sebagai pilihan Anda.

Pada layanan outbound yang kami berikan bukanlah sekedar murah saja, namun palayanan yang dapat anda nikmati akan dilengkapi oleh banyak sekali fasilitas penunjang kegiatan yang tentu sangat berkualitas dan pasti bisa memuaskan hati seluruh peseta Karimunjawa Outbound.

Beberapa hal yang dapat kami pastikan akan didapatkan Paket Outbound di Karimunjawa oleh para peserta saat setelah mengikuti seluruh kegiatan Outbound yang telah kami sediakan antara lain adalah: menumbuhkan rasa percaya diri, membangun keinginan untuk terus bekerja sama, meningkatkan rasa solidaritas diantara peserta, meningkatkan potensi daya fikir peserta dan masih banyak lagi

Outbound rafting magelang
Arung Jeram Sungai Elo adalah paket kegiatan wisata menyusuri sungai Elo grade II+, kategori pemula,  sepanjang 11 Km menggunakan perahu arung jeram, dengan didampingi pemandu profesional pada setiap perahunya. Start dari Jembatan Blondo, finish di jembatan mungkid kabupaten Magelang, dengan lama kegiatan 2.5 jam.

Sungai Elo, merupakan anak sungai progo yang berkarakter penampang sungai sempit dengan debit air cukup stabil sepanjang tahun. Sepanjang jalur sungai pada trip ini, di dominasi air tenang atau flat. Beberapa jeram cukup mampu menggoncang perahu, namun keindahan panorama sepanjang sungai adalah daya tarik tersendiri di bandingkan dengan paket trip arung jeram yang lain.

Kondisi air sungai elo pada musim kemarau yang nampak jernih dan berarus tenang ideal untuk melakukan berbagai permainan air seperti flip-flop, spinning, atau sekedar berenang renang, menikmati manfaat pelampung arung jeram.
Halaman ini sedang dalam tahap pengembangan. Arung Jeram Sungai Progo, Arung Jeram Sungai Elo. Arung Jeram Elo Progo.
arung jeram magelang, rafting,outbound, wisata, magelang, petualangan, seru, basah, fun games, training,puri asri, rafting magelang, wisata magelang,paket rafting sungai elo, sungai progo bawah dan atas, tempat arung jeram jawa tengah dan yogyakarta, wisata jogjakarta, candi borobudur, wisata prambanan, malioboro city tour jogja, pantai jogja, grade, rafting murah, arung jeram murah, outbound training, serayu, kali elo, proffesional, wisata terpercaya. Kami melayani silahkan bisa memilih jenis wisata, outbound & adventures


Jangan sungkan untuk menghubungi team Marketing kami ( 085740137771/081215992767)




dan Setelah kegiatan Outbound di sela dengan makan siang lalu lanjut olah raga yang menguras tenaga baik mental ataupun semangat para peserta, yaitu kegiatan Rafting / Arung jeram, begitu breifing mengenai safety Prosedure selesai Peserta terbagi atas 5 - 6 orang dalam tiap kelompok, kami lepas untuk memulai pengarungan, dan seluruh peserta akan langsung di suguhi pemandangan alam yang sangat APIK dan Begitu Alami. 
pecahan Air yang menghantam bebatuan, Jeram jeram yang menantang kelokan sungai yang begitu alami dan Arus sungai yang sangat deras membuat peserta larut dalam kesenangan dan kehebohan,
Pengarungan 12 km yang memakan durasi waktu +/- 3 jam tersebut akan berhenti pada titik tengah sungai. dan akan beristirahat sejenak untuk menikmati segarnya kelapa muda dan sanck yang sudah kami siapkan, 
Pengarungan Akan di lanjutkan sampai finish, dan Berakhir di Finish point Paradise Bali, Sungai untuk pengarungan di magelang ada 2 jalur yaitu Sungai Progo atas dan Sungai Elo,
2 sungai tersebut yang kami rekomendasikan jika di seputar Magelang Jawa tengah, dan setelah selesai dengan kegiatan tersebut peserta akan mencari destinasi Wisata terdekat..
Kita semua Tahu bahwa Magelang mempunyai Icon yang sangat terkenal Bahkan mendunia yakni CANDI BOROBUDUR Sebenernya ada beberapa candi yang ada di magelang tetapi untuk yang terbesar masih Candi Borobudur,
Share:

1 komentar:

  1. The company’s B2B iGaming solutions are designed to help shoppers unleash bold concepts and deliver outstanding participant experiences in regulated markets. Spearhead Studios launches its first table recreation, European Roulette, as part of of} a comprehensive gaming suite which is set to be introduced later this year. 카지노사이트 European Roulette is designed with a mobile-first strategy and brings the ultimate word|the last word} roulette expertise to all online audiences. If you need to study betting methods might be} applied to Roulette, we now have an article analysing Roulette betting methods. If you’re thinking about studying extra about Roulette past method to|tips on how to} play the sport, have the ability to|you possibly can} learn about the history of Roulette.

    BalasHapus

Copyright © Outbound Semarang | Powered by Hidayat
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com