Sabtu, 01 Februari 2020

Fun Outbound bandungan

FUN OUTBOUND BANDUNGAN

Paket Outbound, Bandungan merupakan kombinasi antara pelatihan atau training dengan wisata. Outing Bandungan Murah salah satunya diadakan untuk membangun mental dan karakter suatu organisasi guna meningkatkan kinerja dan motivasi dalam rangka pembangunan kerjasama team di dalam organisasi. 

Kami mengajak Anda dan rekan-rekan untuk menikmati Program outbound bandungan Outing Di Bandungan dengan beragam kegiatan menarik. Program pelatihan dalam bentuk Paket outbound di Bandungan adalah salah satu kegiatan yang bertujuan untuk membangun sumber daya manusia yang handal, melalui program outdoor activities di mana peserta dapat melupakan sejenak rutiniasnya dan membangkitkan kembali kesadaran dan sebagai manusia yang utuh,seimbang dan kompak antara mental,pikiran dan fisik sehingga dapat meningkatkan kinerja untuk kemajuan perusahaan.
Wisata Bandungan adalah sebutan untuk Daerah dataran tinggi indah yang berada di Semarang, Jawa Tengah. Tempat ini mempunyai pemandangan yang indah dipadukan dengan suasana sejuk dan dingin tentunya sangat mengasyikkan sebagai tempat outbound dan berlibur bersama keluarga
Penawaran silahkan hubungi 085740137771 / 081215992767

 Lokasi Outbound Bandungan sangat menarik karena akan ada beragam kegiatan baik indoor maupun outdoor. Bandungan merupakan kecamatan yang berada di bagian selatan Semarang, tepatnya di kaki Gunung Ungararan. Banyak wisatawan yang menghabiskan waktu liburan bersama keluarga ke Bandungan karena di sini. Banyak sekali tempat wisata yang menarik dan patut untuk dikunjungi. Sebagai kawasan wisata unggulan, Bandungan selalu mengalami pengembangan setiap tahunnya. Tempat Outing Bandungan sangat beragam mulai dari wisata alam, wisata candi, waterpark, wisata kuliner, camp area, hingga wisata kuliner tahu serasi atau pemancingan yang terkenal di Bandungan.
Kami mengajak Anda dan rekan-rekan berkegiatan bersama kami dengan fasilitas lengkap. Kami juga menyediakan berbagai penginapan di bandungan yang bisa disesuaikan dengan budget Anda.
Untuk lokasi kegiatan bisa memilih sesuai budget.
Candi gedong songo : mulai Rp.135.000 /org
Greenvalley : 230.000/ org
Tlogo resort : 220.000/org
Kampoeng banyumili : 160.000/org
De emerick salatiga : 220.000/org

Wisata Kopeng mulai : 150.000/org

Harga teesebut sudah all in.
Outbound games

Makan 1x
Coffee break 1x
Sound.
Dokumentasi.
Lokasi kegiatan ( tiket)
Instruktur berpengalaman
Cetak banner tema kegiatan
P3k kit.
Penawaran silahkan menghubungi 085740137771 / 081215992767



1. Team Building

Konsep kegiatan outbound kami adalah Gabungan dari outbound team building, Psikologi dan leadership. Artinya kami selalu menyertakan nilai-nilai psikologis, kebersamaan dan kepemimpinan di setiap game/permainan. Kami mengamati perilaku personal dan kelompok pada saat kegiatan outbound berlangsung.

2. Instruktur Profesional

Semua kegiatan Paket Outbound di Karimunjawa ini laksanakan dipandu oleh instruktur dan fasilitator profesional dan berpengalaman yang sudah banyak mengisi kegiatan outbound di seluruh kota di Indonesia.

3. Service dan Safety

Dalam pelayanan,  Outbound mengutamakan Service dan Safety dengan moto “Service dan Safety nomor satu bagi kami”.

Paket Outbound bandungan terbaik

Paket Outbound di bandungan murah yang kami tawarkan kepada anda adalah aktivitas wisata dengan tujuan bisa memberikan efek positif nantinya disaat Anda kembali ke akvititas semula. Refreshing sekaligus ditambah kegiatan yang menguji nyali merupakan kombinasi adventure yang menyenangkan. Hemat biaya dan tarif namun sangat memberi efek banyak nantinya yang bisa kami aturkan sebaik mungkin dengan penyesuaian usia peserta separti Mahasiswa, Karyawan atau pekerja instansi pemerintah. Dengan beragam klasifikasi permainan yang inovatif dan interkatif inilah kami adalah provider outbound di bandungan terbaik sebagai pilihan Anda.

Pada layanan outbound yang kami berikan bukanlah sekedar murah saja, namun palayanan yang dapat anda nikmati akan dilengkapi oleh banyak sekali fasilitas penunjang kegiatan yang tentu sangat berkualitas dan pasti bisa memuaskan hati seluruh peseta bandungan Outbound.

Beberapa hal yang dapat kami pastikan akan didapatkan Paket Outbound di bandungan oleh para peserta saat setelah mengikuti seluruh kegiatan Outbound yang telah kami sediakan antara lain adalah: menumbuhkan rasa percaya diri, membangun keinginan untuk terus bekerja sama, meningkatkan rasa solidaritas diantara peserta, meningkatkan potensi daya fikir peserta dan masih banyak lagi

Penawaran silahkan hubungi 085740137771 / 081215992767
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Copyright © Outbound Semarang | Powered by Hidayat
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com